Kamis, 10 April 2014

Sinopsis Anime Mangaka-san to Assistant-san to the animation

       


       Salah satu anime terbaru yang rilis, dan dijamin bikin agan-agan semua ketawa ngakak. Menceritakan tentang seorang penulis manga/ komik yang bernama Yuuki Aito dan memikiki asisten bernama Sahoto Ashisu yang biasa dipanggil Ashisu-san. Sang penulis manga ini sangatlah terobsesi dengan hal-hal berbau ero, hentai, ecchi (intinya orangnya mesum). 

       Anime ini terbagi atas beberapa bagian, jadi sulit menjelaskan setiap detail ceritanya karena setiap bagian memiliki cerita yang berbeda beda. Saya ceritakan salah dua ceritanya, pada suatu hari, si Aito yang hampir selesai menulis manga mendapat suatu gangguan pikiran yang amat berat baginya. Dia bingung akan memperlihatkan adegan dimana pantsu, alias celana dalam cewek diperlihatkan seluruhnya atau hanya sebagian saja. Karena kebimbangan hati yang amat mendalam, dia pun meminta pendapat pada asistennya, Ashisu. Dia memberi saran kalau dalam manganya sebaiknya tidak usah memperlihatkan pantsu, alias tertutup rok. Aito mulai menyerah karena kebimbangan hatinya itu. Tapi terbesit suatu ide dari pikiran joroknya memikirkan celana dalam asistennya. Dia kini sadar bahwa saran asistennya akan membuat pembaca berimajinasi dengan maksimal tentang bentuk pantsu gadis-gadis di mangannya. Ashisu ikut senang karena sang komikus telah kembali semangat, dan tidak sengaja menanyakan Aito akan menggambar pantsu atau tidak. Mendengar pertanyaan itu, kegalauan hati Aito kembali lagi.

       Cerita yang lain di seri pertamanya adalah ada bagian dimana si Aito dan Ashisu-san bertemu dengan editor komiknya, dia bernama Otosona Mihari yang protes karena cerita manga Aito yang kurang sama dengan kehidupan nyata. Ceritanya adalah seorang lelaki yang meminta kekasihnya memperlihatkan pantsunya. Mihari menolak menerbitkan manganya yang tidak karuan itu. Aito malah bingung karena manganya terlihat masuk akal baginya, karena dalam anggapannya, memperlihatkan pantsu didepan orang yang disukai itu tidaklah masalah. Mihari memberi tahu Aito bahwasannya tidak ada orang yang seperti itu. Pendapat itu dikuatkan oleh Ashitsu-san. Aito yang mendengar hal itu sangat syok. Mihari akhirnya meminta Aito untuk menggambar ulang manganya, tapi Aito memohon belas kasih pada Mihari dengan mengatakan bahwa itu adalah salah satu impian Aito. Aito bersikeras sampai menanyakan impian Mihari. Dengan muka merah Mihari menjawab bahwa dia akan jadi editor ternama dan juga melanjutkan hidup bersama lelaki tampan, memiliki 2 anak, dan hidup di rumah kecil. Aito dan Ahisu-san terkesima karena keimutan Mihari dalam menjawabnya. Mihari lalu berbalik menanyakan impian Aito. Dengan wajah percara diri, dia memberitahukan impiannya yang terdalam, yaitu sebelum dia mati, dia ingin ditembak oleh seorang gadis. Mihari dan Ashitsu-san terlihat poker face. Mihari lalu menanyakan impian Ashitu-san. Dia menjawab bahwa dia ingin jadi Komikus yang tidak merepotkan editornya. Aito langsung menyemangatinya dengan berkata kalau itu mudah. Mihari terlihat kesal atas jawaban Aito. 

Type : TV
Episodes : 12
Status : Currently Airing
Aired : Apr 8, 2014 to ?
Producers : Lantis, Zexcs, Magic Capsule
Genres : Comedy, Ecchi, Harem, Slice of Life, Seinen
Duration : 13 min. per episode
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

8 komentar

wah... kayaknya menarik juga nih,,, hehe tapi kok setiap episode-nya cuma 13 menit ya?

iya gan,, jadi tidak semua anime durasinya sekitar 24-25 menit, ada yang sekitaran 3-4 menit, dan juga ada yang sekitar 12-15 menit, tergantung dari sananya

Jadi penasaran nih pengen nonton tapi bingung nonton di mana?

di animeindo.web.id kyknya bisa streaming gan, kalau mau download bisa di wardhanime.net

request sinopsisnya "Eroge! H mo Game mo Kaihatsu Zanmai" min...

wah, saya blum pernah nonton itu gan, coba saya cari dulu, dari judulnya kelihatannya genrenya ecchi ya :)

langsung saya download aj mas, regues cerita naruto mas hehehe

kalo naruto udah pada tau gan, :D