Rabu, 19 Februari 2014

Sinopsis Anime Kami nomi zo Shiru Sekai (The world God only knows)

            
     Katsuragi keima adalah seorang gamers sim kencan sejati. Kemampuannya sangat luar biasa dalam menaklukan hati para gadis dalam dunia game. Karena kemampuannya itu dia dijuluki sebagai Dewa penakluk. Dia hampir tidak memperhatikan gadis dunia nyata dan terus bermain game karena menurutnya gadis-gadis di game lebih baik daripada gadis dunia nyata.


                 Suatu hari saat dia sedang bermain game di atap dengan pfp (semacam hardware mirip psp)-nya, dia mendapatkan sebuah pesan. Ternyata banyak pesan yang belum dia baca, dengan cepat dia membalas pesan-pesan itu. Dari sekan banyak pesan, Keima menemukan suatu pesan yang aneh. Saat dibaca, ternyata surat itu semacam tantangan. Keima sedikit kesal karena merasa dirinya diremehkan. Saat dia membalas pesan itu, awan diatas kepalanya berubah menjadi gelap, dan tiba-tiba petir menyambar. Ledakannya amat dahsyat sampai Keima terlempar. Pada saat itu, munculah seorang gadis dari langit. Dia berterimakasih pada Keima karena telah menandatangani kontrak. Keima yang masih kebingungan dibawanya terbang dan sampai ke kelas. Keima sangat shock tapi tetap berusaha mensave gamenya.

                Keima bertanya kepada gadis itu tentang asal-usulnya. Dengan wajah riang, gadis itu mengenalkan namanya, Elsie. Dia mengaku bahwa dia adalah sorang iblis yang dikirim dari neraka, sebagai bagian dari tim jiwa yang lepas. Keima mencoba untuk meninggalkan ruangan itu, tapi Elsie menghentikannya, dan berkata kalau Keima tidak hati-hati kepalanya akan hilang. Keima baru menyadari kalau di lehernya terdapat semacam kalung. Elsie menjelaskan bahwa Keima telah menandatangani kontak dengan iblis. Keima kaget setelah menyadari pesan yang baru saja ia terima adalah kontrak yang dimaksud Elsie. Elsie melanjutkan penjelasannya, bahwasannya apabila kontrak tidak dipenuhi, kalung itu akan aktif, dan mengambil kepala Keima. Keima langsung memaksa Elsie untuk melepaskan kalung itu. 

               Elsie dengan riang mengatakan bahwa kalung itu akan hilang saat mereka dapat menangkap jiwa-jiwa yang lepas. Tiba-tiba sensor milik Elsie berbunyi. Keima diajaknya kedekat jendela. Elsie lalu menunjuk salah seorang dari tim lari, Takahara Ayumi,, salah satu teman sekelas Keima. Tiba-tiba dari tubuh gadis itu muncul semacam asap. Elsie menjelaskan bahwa itu adalah jiwa yang lepas, yatu jiwa iblis yang melarikan diri dari neraka dan bersembunyi dalam hati manusia. Keima bertanya cara menagkap jiwa itu. Elsie menjawab dengan santai bahwa Keima harus mengambil tempat dihatinya dengan kata lain membuatnya jatuh cinta. Elsie juga mengatakan bahwa satu ciuman saja sudah cukup. Keima amat terkejut karena sekarang dia harus menaklukkan gadis-gadis di dunia nyata. Dapatkah Keima melakuannya?

Type: TV
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Oct 7, 2010 to Dec 23, 2010
Producers: TV Tokyo, Geneon Universal Entertainment, Manglobe, Sentai FilmworksL
Genres: Comedy, Romance, Shounen, Harem, Supernatural
Duration: 23 min. per episode
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit