Jumat, 28 Februari 2014

Sinopsis Anime Strike the blood


     Diceritakan Akatsuki Kojou, keturunan ke'empat dari keturunan utama darah vampir yang merahasiakan identitasnya. Gosip tentang keberadaan keturunan ke'empat sudah menyebar luas di pulau iblis. Untuk menyembunyikan kekuatan vampirnya, Kojou selalu menahan hawa nafsu kevampirannya yang ingin menghisap darah dengan melukai dan meminum darahnya sendiri.


      Suatu hari Kojou yang sedang berjalan sendirian dibuntuti oleh seseorang. Merasakan kehadirannya, Kojou mencoba bersembunyi di dalam mall. Saat sedang bersembunyi, ia melihat seorang gadis yang berpakaian mirip dengan adiknya terlihat mengikutinya. Kojou pun mendekati gadis itu, tapi tiba-tiba gadis itu mengambil posisi bersiap seraya mengungkap identitas kojou sebagai keturunan ke'empat. Melihat kejadian itu, Kojou menanggapinya dengan logat asing , dan berhasil membuat gadis itu kebingungan. Kojou pun meninggalkan gadis itu. Di luar mall, gadis yang mengikuti Kojou itu terlihat sedang diganggu oleh sekelompok berandalan. Kojou yang hampir mendatanginya, tapi berhenti saat  pantsu milik gadis itu terlihat saat roknya terangkat karena ulah berandalan. 

      Sang gadis yang marah karena kejadian itu langsung menghajar para berandalan itu. Tenyata salah satu dari mereka adalah seorang vampir yang amat marah sampai mengeluarkan familiarnya. Tapi dengan cepat sang gadis mengeluarkan tombak sihir, Sekkarou dan menghancurkan familiarnya. Kojou berlari dan melerai perkelahian itu. Kojou yang sedang berusaha menenangkan sang gadis tiba-tiba membuat sang gadis tambah marah karena rok sang gadis tertiup angin dan membuat Kojou melihat pantsu gadis itu sekali lagi. Gadis itu merasa jijik dan pergi meninggalkan Kojou. Saat Kojou akan meninggalkan tempat itu, dia melihat ada sebuah dompet. Ternyata itu milik sang gadis. Disitu tertera nama gadis itu, Himeragi Yukina.

     Keesokan harinya, Kojou mencari keberadaan Himeragi di sekolahnya. Setelah mencari, ia yang mulai putus asa membuka isi dompet itu. Tanpa disangka wangi dari dompet itu mengingatkan Kojou akan kejadian kemarin. Nafsu Kevampiran Kojoupun bangkit, ia terpaksa menggunakan darahnya untuk mengisi rasa hausnya itu. Disaat yang sama Himeragi sedang melihatnya mimisan dan langsung mencemoohnya. Sebelum mengembalikan dompet Himeragi, Kojou bertanya tentang siapa sebenarnya si Himeragi. Saat mendengar pertanyaan Kojou, Himeragi langsung mengambil posisi bersiap dan ingin mengambil dompet itu secara paksa. Tapi sesaat dia terhenti karena kelaparan. Kojou menyadari hal itu dan mengajak Himeragi untuk makan.

      Di restoran, Himeragi akhirnya mengatakan siapa sebenarnya dirinya. Ia adalah seorang kesatria sihir yang dikirim oleh Organisasi Raja Singa untuk mengawasi sang keturunan ke'empat, Akatsuki Kojou. Bagaimanakah nasib Kojou dan juga keberadaannya sebagai keturunan ke'empat?

Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2013 to Mar 28, 2014
Producers: Silver Link, Connect
Genres: Action, Ecchi, Fantasy, School, Shounen, Vampire, Supernatural
Duration: 24 min. per episode
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit