Senin, 20 Januari 2014

Sinopsis Anime (Winter) Nisekoi



     "Zawsze In Love" atau cinta selamanya. Kau simpanlah "lubang" itu dan aku akan menyimpan kuncinya. Pastikan kau menggunakannya dan menjaganya selalu. Suatu hari nanti, saat kita dewasa, dan bertemu kembali. Kita akan menggunakan kunci ini untuk mengeluarkan apa yang ada di dalamnya. Lalu.. ayo kita menikah.


          Raku Ichijou adalah seorang anak dari bos yakuza, tapi dia tak ingin menjadi penerus karena ingin berpendidikan tinggi. Raku selalu menyimpan kalung ber gembok yang ia simpan dari kecil, hadiah dari seseorang. Raku tidak ingat siapa yang memberinya kalung itu, ia hanya tahu kalau yang memberi kalung itu adalah seorang gadis. Gadis yang berjanji sepuluh tahun lalu. Kehidupan sekolahnya amat sulit karena selalu dikawal oleh para yakuza. Di suatu hari yang cerah, saat dia sedang berjalan sambil memutar-mutar kalungnya, ia di sepak oleh seorang wanita dari atas. Wanita liar itu hanya mengatakan maaf lalu pergi. Raku benar-benar kesal dan menceritakannya pada temannya. Onodera, gadis yang disukai Raku langsung memberi plester luka pada Raku. Raku senang setengah mati. 

         Saat jam pelajaran dimulai, Sensei memperkenalkan murid pindahan, ia bernama Kosaki Chitoge, Gadis liar yang menyepak muka Raku pagi tadi. Saat pandangan mereka berpapasan, Raku amat kaget, begitu pula dengan Chitoge. Mereka saling cela sampai Raku mengatakan bahwa Chitoge adalah gadis gorilla, Chitoge pun memukulnya dengan keras. Karena terlihat sudah saling kenal, Sensei menempatkan Raku dan Chitoge bersebelahan. Saat pelajaran, Raku menyadari ada sesuatu yang aneh. Kalungnya telah hilang. Dia teringat kalau tadi pagi Chitoge telah menyepaknya dan kemungkinan hilang saat itu. Raku meminta pertanggung jawaban Chitoge atas kejadian itu. Raku juga meminta agar Chitoge menemaninya saat mencari Kalung itu. Chotoge menerima tawaran itu asalkan Raku tidak akan mendekatinya setelah menemukan kalung itu. Mereka berdua mencari selama beberapa hari. Chitoge mulai lelah dan mengungkit kalau masa lalu Raku bersama gadis janji itu tidaklah penting. Raku yang kesal langsung membentak Chitoge, dan berkata kalau Chitoge tak mau membantunya, maka tidak usah membantu. Chitoge pun pergi. 

           Hari berikutnya, Raku kembali mencari. Tiba-tiba Onodera datang dan menghampirinya. Onodera berkata bahwa Chitoge ingin bertemu dengan Raku. Saat Raku dan Onodera sampai, Chitoge tidak ada. Selang beberapa saat, ada kilatan yang berkecepatan tinggi menuju wajah Raku. Ternyata itu adalah kalungnya. Chitoge ternyata masih mencari kalung itu diaat Raku tak melihatnya. 

          Setelah Raku pulang, Ia berbincang dengan Ayahnya. Ayahnya mengatakan bahwa Raku akan di jodohkan dengan putri dari bos gangster yang selalu ribut dengan Yakuza. Raku dijodohkan dengan gadis itu supaya kedamaian tercipta di kota itu, walau perjodohannya sebenarnya cuma pura-pura. Setelah bertemu, Raku amat kaget saat di depan matanya terpampang Chitoge. Ternyata dialah putri gangster itu dan mau tidak mau mereka harus berpura-pura pacaran supaya gangster dan Yakuza tidak bentrok kembali. Apa yang akan terjadi pada cinta palsu ini? Apakah ini semua berkaitan dengan si gadis janji dan misteri kalung beserta kunci?

Type: TV
Episodes: 20
Status: Currently Airing
Aired: Jan 11, 2014 to May 2014
Producers: Aniplex, Shaft, Aniplex of AmericaL
Genres: Comedy, Romance, Shounen
Duration: 24 min. per episode
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

17 komentar

Terima kasih infonya kk ^_^

Visit Us : http://bit.ly/1zHx6Fh <--- Blog saya

Nice review gan

visit : ketikangoblog.blogspot.com

Nice review gan

visit : ketikangoblog.blogspot.com

endingnya doong...mereka sampai merid ga..?

Sebenernya, cerita dari nisekoi sendiri belum selesai mbak.. Soalnya pemegang kuncinya makin lama makin banyak, ngga cuma onodera sama chitoge.. Tp ad marika dan yui (dianggap kakak raku). Ceritanya jd harem dan agk susah mencari endingnya. Lebih baik ditunggu saja keputusan dari sang pengarang :)

Sebenernya, cerita dari nisekoi sendiri belum selesai mbak.. Soalnya pemegang kuncinya makin lama makin banyak, ngga cuma onodera sama chitoge.. Tp ad marika dan yui (dianggap kakak raku). Ceritanya jd harem dan agk susah mencari endingnya. Lebih baik ditunggu saja keputusan dari sang pengarang :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Bagus banget anime ini,
tanya gan? Yang Season 3 rilis kapan ya?

pemegang kunci yang asli kira" siapa ya? kalau menurutku Chitoge.

Orang yang terlupakan
Si Pembuat kunci:v

Kawan2 jalan lupakan jasa nya lo

Nyimak aja gan , hehe.

Animeindo - Nonton Anime Subtitle Indonesia, Download anime subtitle indonesia, Anime Terbaik 2017