Sabtu, 18 Januari 2014

Sinopsis Anime Arakawa Under The Bridge




            
     Ichinomiya Kou adalah orang yang selalu melakukan seluruh pekerjaan sendiri. Ia tidak pernah bergantung kepada orang lain. Prinsipnya, jika ada orang yang membantunya dia harus balas budi kepada orang itu. Suatu hari ia di jahili oleh anak-anak remaja di atas jembatan. Celana panjangnya mereka gantung di atas tiang penyangga jembatan. Kou yang hanya menggunakan kolor ingin memanjat tiang itu untuk mengambil kembali celananya, tapi ternyata ada seorang gadis sedang memancing di depannya.
 Gadis itu menawarkan bantuan pada Kou, tentu saja Kou menolaknnya karena dia sudah biasa tidak bergantung pada orang lain. Dengan sigap Kou memanjat tiang penyangga jembatan, tapi tak disangka kolornya tersangkut dan bila dia memanjat lebih tinggi lagi kolornya akan ikut terlepas. Gadis itu menawarkan bantuan sekali lagi. Kou tetap bersikeras pada pendiriannya. Dengan bersusah payah ia berusaha mengambil Celananya. Kou akhirnya berhasil meraih celananya, tapi sial, tiang penyangga itu ternyata sedang dalam perbaikan dan karena tak kuat menahan berat badan Kou, tiang itu pun terjatuh kedalam sungai. Kou amat panik saat tenggelam bersama Tiang itu. Ia pikir dia akan mati. Tapi dengan sigap ada tangan yang menarik Kou keluar dari air. Ternyata itu adalah gadis itu. Ia menyelamatkan Kou. Saat Kou menyadari bahwa gadis itu telah menyelamatkannya, ia panik bukan kepalang karena ia harus membalas budi kepada gadis itu. Gadis itu bernama Nino. Kou menyuruh Nino untuk membuat permintaan. Tapi Nino malah kebingungan, tapi akhirnya dia menyatakan satu permintaaan. Dia menginginkan Kou menjadi kekasihnya. Kou pun menjadi tambah stress dengan permintaan itu mengingat Nino tinggal di kolong jembatan. Setelah berpikir, Kou akhirnya menyetujuinya. 

                  Nino pun membawa Kou kepada pemimpinnya. Setelah sampai, ia memanggil ketua, dan secara perlahan muncul makhluk hijau dari dalam sungai. Kou mengira itu adalah kappa sungguhan, tapi setelah sang ketua terlihat, ia ternyata hanya memakai kostum kappa. Kou mulai stress karena kegilaan ini. Nino memiinta agar Kou dapat diijinkan tinggal di kolong jembatan. Setelah berpikir, sang ketua akhirnya menyetujuinya tapi nama Ichinomiya Kou harus diganti manjadi nama yang lebih keren. Ketua lalu memberi nama Recruit. Kou menolak, dia ingin diberi nama jepang. Ketua kembali berpikir, dan akhirnya Kou di beri nama Naite Toreta (Merengek Menolong). Dengan poker face Kou akhirnya mengambil nama recruit. dan dimulailah kekocakan Kou/Recruit atau biasa dipanggil Rikku dalam menjalani kesehariannya hidup di kolong jembatan.

Type: TV
Episodes: 13
Status: Finished Airing
Aired: Apr 5, 2010 to Jun 28, 2010
Producers: Shaft, Square Enix, Starchild Records, Rakuonsha, NIS America, Inc.L
Genres: Comedy, Romance, Seinen
Duration: 24 min. per episode
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

3 komentar

Minta link download animenya dong :v

http://search.indowebster.com/all/arakawa%20under%20the%20bridge

ini bukannya review episode 1 ya, kayanya jauh deh kalau dibilang sinopsis