Minggu, 19 Januari 2014

Sinopsis Anime Blood Lad




      Dunia iblis dibangi menjadi beberapa wilayah, dan terdapat bos dari wilayah tersebut. Staz adalah seorang vampir sekaligus bos dari dari salah satu wilayah. Berbeda dari iblis biasanya, Staz amat menyukai budaya manusia khususnya budaya jepang. Staz juga mengoleksi barang-barang dari dunia manusia. 


         Staz dihubungi oleh deku, salah satu bawahannya. Deku mengatakan bahwasannya dia telah menemukan seorang wanita, dan gadis itu manusia. Staz yang mendengar hal itu syok sekaligus senang karena impiannya bertemu dengan manusia telah terwujud. Staz pun menyuruh Deku untuk membawa wanita itu kepadanya. Saat Staz sedang kebingungan memilih pakaian, Deku membuka pintu. Staz amat terkejut melihat wajah gadis itu. Staz langsung menyuruh Deku untuk keuar. Saat melihat gadis itu lagi, jantung Staz bagai diremas-remas. Dia sendiri kebingungan apa yang telah menimpanya. Para bawahan Staz kebingungan mendengar Staz berperilaku aneh. Tiba-tiba ada penjual tanaman aneh yang berjualan tanpa izin. Tentu saja para bawahan Staz menghampirinya dan berkata bahwa sang penjual harus mendapat izin dari bos mereka (Staz). Sang penjual pun ingin bertemu dengan Staz. Deku mengatakan bahwa Staz sedang sibuk. Sang penjual pun menjentikkan jarinya, dan tanaman-tanaman itu menjadi liar.
          Staz yang masih asik berbincang dengan gadis itu. Gadis itu bernama Fuyumi.Staz tiba-tiba mendapat telpon bahwa wilayahnya telah diserang oleh tumbuhan-tumbuhan liar. Staz terlihat kesal saat mengangkat telpon itu, karena itu menyita waktunya dengan Fuyumi. Setelah menutup teleponnya, dia kembali berbincang dengan gadis itu. Dengan tampang imut, Fuyumi memberitahu Staz untuk menolong teman-temannya. Staz kembali merasakan hal yang aneh, seperti dia ingin menghisap darah gadis itu. Tapi dia menahan perasaan itu dan akhirnya menyetujui saran Fuyumi. Staz berlari dan melompat dari jendela. Tanpa disadari ada salah satu tumbuhan yang sedang memanjat dinding menuju kamar Staz. Staz yang sudah sampai di bawah langsung menghampiri si penjual. Si penjual langsung menyerangnya tanpa ampun, tapi wajah Staz tetap santai. Tiba-tiba Staz menggerakkan tangannya bagaikan melepaskan diri dari tali,dan semua sulur yang menyerangnya hancur. Staz menggerakkan tangan kanannya seperti mencengkram lalu *Ploop saat Staz mengepalkan tangannya, seketika itu pula jantung sang penjual meledak.

         Saat Staz kembali, ia menemukan bahwasannya Fuyumi telah di lahap oleh salah satu tanaman dan menjadi hantu. Tubuhnya tinggal tulang. Saat melihat kejadian itu, Staz bersumpah akan menghidupkan Fuyumi kembali.

Type: TV
Episodes: 10
Status: Finished Airing
Aired: Jul 8, 2013 to Sep 9, 2013
Producers: Brains Base, Viz MediaL
Genres: Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
Duration: 24 min. per episode
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

1 komentar:

mantap reviewnya gan jesas dan padat